Rabu, 14 Desember 2011

Greetings

Gue cuma pelajar. Pelajar biasa, mungkin.
Kehidupan gue berlangsung biasa, tapi kerasa bedanya pas gue di sekolah, bareng temen-temen gue yang sangat tidak normal. Rencananya sih blog ini mau gue isi kegilaan temen temen gue, tapi kalo melenceng dikit gapapa yaa~ maklum namanya juga kutil. Eh, upil. Aduh, ababil maksud gue. *baru mulai aja udah salah*

Kenalin ya, ada dua biji temen gila gilaan gue,Uci sama Alipeh. Yang pertama namanya Uci (Anisa Suci Rahmayuliani). Dia sodara sepersusuan gue *siapa tau merk susu gue dulu sama kek dia*. Wajib banget lo tau, dia pernah duduk semeja sama gue dan mengotori *bukan mencuci* otak gue yang tadinya abnormal menjadi lebih tidak abnormal lagi! Sungguh tindak kriminal yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata wahai sodara-sodara!!
Yang kedua namanya Alipeh (Siti Nur Alifah). Orang ini emang ga mampu gue tulis secara detail, karena apa? Karena dia makhluk halus. *amitamit* Yang jelas dia Ketua Teater Petir dan peternak kuda poni yang sukses.

Kemudian kelas gue, hmm XI A 1. Kelas sakral yang didalamnya banyak mayat bergelimpangan *masyawloh* karena kebanyakan ketawa belajar. Gue bukan apa-apa disana, cuman tukang sampah siswa yang termasuk kategori ngga pinter dan nggak bego, tapi gue cerdas dan tolol.

Gue sekolah di sekolah tengah perumahan, yak, SMAN 4 Depok.
Yang mana?
Gue tau kok, itu yang ada di otak lo, *sok tau* tonton aja SCTV tiap harinya di siaran berita, biasanya sekolah gue nampang disitu. Bukan, bukan karena ada gajah ngamuk, tapi karena Hepatitis. *ditimpuk kepsek*

Sekian Greetings dari gue, jangan lupa visit terus yaak~
-sincerely, majikan mintung-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar