Kamis, 05 Juli 2012

EVE + Cibodas = Unforgettable :)

*baru bangun tidur* Hell-o guys~ mau posting pengalaman terbaik gue sama kelas gue XIA 1 (Ellefu Visindi Einn / EVE) yang baru terjadi kemarin. Kemarin kita ngadain perpisahan ke taman Cibodas di daerah Puncak. Well, cuman seharian, tapi gila-gilaan dan capeknya itu sesuatu bangeeeeet~~

Jadi acaranya gini, jam setengah 6 pagi, kita udah diharuskan buat ngumpul di gerbang RRI, bukan, kita bukan mau lari-lari di RRI rame-rame terus belanja macam anak alay. Melainkan buat nungguin bus yang bakal ngebawa kita ke tempat tujuan. Gue berangkat dari rumah jam setengah 6 pas, bokap gue dengan kerennya bikin gue sampe RRI hanya 13 menit setelahnya! Sepagi itu, gue belum sarapan, dan Ade ngebawa seonggok nasi uduk lezat tak berdosa ke hadapan gue dan Puji. Jadilah kita makan nasi uduk bertigaan di aspal depan RRI. Here's the picture:

Agak gelap sih, lanjut.
Dan busnya baru sekitar jam 7.20, siaul. Ngapain gue dateng jam segitu?! -_-"
Yang paling kita benci selama di perjalanan adalah.. KENAPA NGGA MACET? -_- Kan lebih asik kalo macet~ Selama di jalan, yang jelas kita nyanyi nyanyi bereng, ngelawak bareng, banyak deeeh, seru pokoknya!

Jam setengah 9an kita udah sampe, gerbang Cibodas baruuu aja dibuka dan tukang oleh oleh pun baru pada buka. Pasti kepagian. XD Sempet kita mau beli layangan buat dimainin di dalem, tapi pas kita mau beli, ngga taunya senarnya abiiis -_- Akhirnya cuma si Fahmi dan Mora yang beli bola plastik

oh iya, satu kesan gue di cibodas adalah: soooo much Arabian people. Gue sempat berpikir, jangan jangan Puji jual dirinya kesini. --v dan jadinya gue pengen banget implan hidung biar nambah dikit. *elus elus idung*

Abis sampe, kita langsung cuss liat curug pertama, disitu foto-foto deeeh~  Gue ngga pernah tahan liat air, jadinya yaaaa cipak-cipakan deh sampe celana basah. And fortunately, gue bawa sendal jepit (y) kan aman tuh jadinya mau main air~ foto gue sama Dinda, Puji, dan Dini seperti di bawah ini:



Abis itu, sang ketua kelas kece, Yaasiin udah manggil kita semua dengan toanya. Padahal pas dia manggil itu, gue lagi metik bunga sakura :D mau liat? Cuma dua sih bunganya, dan yang megang bunga ini gue sama my lopli Aulia wkwk *plis jangan ditiru, ini sangat tidak berperikebungaan*

 
Selesai main di air terjun pertama, kita naiiiiik terus sampe jauuuuuh demi sampai ke danau besar. Dan jalanannya sangat tidak baik buat kaki. Rumput sih rumput, tapi tanjakan -__- Bener-bener perjuangan. Sampe anak-anaknya pada minta berenti buat istirahat, emang tuh jalan minta dibakar. Sampe di tepi danaunya, gue guling guling terus nyemplung danau buat bales dendam. Gue, Tyas, sama Mora langsung lari lari sambil teriak kenceng-kenceng. Sadar kalo diliatin orang, kitapun berenti bertingkah gila. Rumput dan bukitnya syahdu sekaliiiiii :3


Disana, anak cowo langsung beraksi dengan bola yang tadi dibeli Fahmi. Bener-bener brutal, serasa cibodas punya sendiri. Gue ngeliat sesuatu, bentuknya bulet, melayang-layang, warna warni.. Yang disebut balon. Gue pengen banget beli tuh, sayangnya ngga dijual, buat properti syuting katanya u,u

Setelah makan siang, (iya kita laper) kita lalu main games. Jadi gamesnya itu oper-operan tepung dari depan ke belakang. Kalo cuman dari tangan ke tangan sih gampang, lah ini, kita ngopernya harus ngelewatin kepala. Sejenis mutihin muka temen yang di belakang kita -_- rencana awal ngegames malah berubah jadi acara kejar-kejaran. Lempar-lemparan tepung, terutama buat si Agnes yang besoknya ulang tahun. Lagi-lagi kita berlarian kesana kemari, ngelebihin liarnya kuda. Kuda putih, lebih tepatnya, karena terigunya warnanya masih putih.

Disitu juga gue nemuin pohon yang kayaknya asik buat dipanjat, karena keliatan pendek, dan pas naik ternyata lumayan tinggi. Cukuplah buat bikin gegar otak ringan. Sumpah asik naik pohon berempatan, gak mau turuuuun X( *peluk pohon erat-erat*

Gue turun dari pohon, dengan terpaksa. Karena sesisir pisang (lah emang gue monyet?) dan ajakan ke air terjun.

Oke. Gue menyesal ikut ke air terjun. Jalanannya nuruuuun mulu, kalo jalan ngga di-rem tau tau ilang aja kemakan tebing. Jadinya kita turun pelaan pelan, dan cengo ngeliat air terjunnya, dereeees cuy ;D Tanpa ba-bi-bu gue langsung lepas sendal terus bareng-bareng kebawah air terjunnya persis. Kira-kira yang ikut itu Puji, Dinda, Dini, Aul, Yaasiin, Ariel, Agnes, Agung, Ricky, Sarnur, Mora, Fahmi, banyak deeh. Dan keluar dari air, badan mereka (termasuk gue) geter semua, airnya brrrrrr -___- ga kebayang deh, gue inget banget ada yang bilang 'gue tadinya di air terjun mau kencing, tapi airnya dingin banget, gabisa kencing gueee' :D

And the worst, NAIK -_- *mati* itu rasanya dengkul rontok, mana tangganya licin terus tinggi-tinggi. Kaga ada ojek gendong apa ya? *yakali*

Dan rangkaian acara pun selesai, kita pulaaaang~



P.S. --> gue dapet joke gila dari pak sopir bis Limas Executive,
Dia:"Tadi disana liat gua terpanjang di dunia ga?"
Kita:"Hah? emang ada pak?" (muka kepo abis)
Dia:"ADA!! Ga liat tadi guanya? Wah payah nih"
Kita:"Ih emang ada pak?" (makin penasaran)
Dia:"Ada, GUA BOONGIN LU!" 
terus dia ketawa setan.
terus kita kesel.
terus gue ngambil pemecah kaca bus.
terus gue getok palanya.
terus sopirnya mati.

*tamat*