Rabu, 14 Desember 2011

Kenapa?

Hello~ visitor yang baik hati mau numpang lewat di blog gue *emang ada visitornya?*
Kali ini gue akan membahas beragam pertanyaan yang mungkin selalu muncul di benak kita. Pagi ini, sambil semedi di bawah jemuran, hal pertama yang gue tanyakan sama tanah yang bergoyang adalah, "kenapa ada kata pacaran?" *maklum gue suka galau* apa karena manusia tak mau sendiri? #BCL tapi kan nanti ada pernikahan kan? Buat apa coba?


Ternyata menurut penelitian temen gue yang jomblo, orang yang memiliki pacar beranggapan bahwa pacarnya adalah pemberi semangat melanjutkan hari esok.Jadi selama ini penyebab orang-orang bunuh diri adalah kejombloan sehingga tidak mempunyai semangat hidup lagi? *loh?!*


Pertanyaan kedua, karena gue seorang pelajar, jelas gue bertanya, kenapa belajar formal harus di sekolah? Hayooo, kalian pasti sering mikir kan, kenapa harus berangkat ke sekolah? Padahal kan bisa aja ada orang yang kalian benci di sana~ ​(҂ ̄﹏ ̄‎)


Kalo menurut gue, tujuan sekolah selain belajar, juga buat sarana kita main bersosialisasi. Contohnya, sekarang banyak kan pelajar yang dirumahnya dokem gak punya temen, tapi di sekolah mereka bisa all out nunjukkin dirinya itu siapa, yah walaupun mungkin emang gak semua orang eksis di sekolah sih.. *pengalaman pribadi*


Pertanyaan berikutnya, kenapa remaja gampang keranjingan sosmed? Kayak Facebook, Twitter, Tumblr, etc. Padahal terkadang sosmed itu justru bikin masalah lain di kehidupan nyata kita, kan? ┐(´~`)┌


Jawaban *yang lagi-lagi menurut gue?* adalah karena kita remaja, kita jadi suka nyoba-nyoba hal baru yang mungkin kalo keterusan malah bikin ketagihan. Wajarlah, tapi wejangan dari mbah, jangan ngata-ngatain orang ya di sosmed.. (˘-˘)ง


Yap, sekian dulu posting dari gue, gue seneng kalo bisa bikin kalian tambah bingung. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar